Mbrothers Indonesia 2014 : Kejar Kuda Naik Kuda..


Tahun 2013 telah dilewati , Ada 2 hal yang menarik buat perjalanan hifup saya pertama, lahirnya anak pertama yang Imut bernama Anindia Raisha Salsabila..yang kedua adalah MBrothers Mampu membuat Pabrik Dolomit & Phospate walau masih kapasitas kecil, tapi bagi kami ini sebagai upaya kami dalam mewujudkan misi kami Bertumbuh dan Berkembang.

Kenapa kami mendirikan pabrik berbasis sumber daya Alam ?? Mbrothers yang Lahir dari tanah Lamongan Jawa timur  ingin merepresentasikan dan mengembangkan potensi – potensi Sosial dan Bisnis di lamongan. Lamongan saat ini adalah kota yang terus tumbuh. Kami Mbrothers sebagai putra Lamongan ingin ikut serta dalam proses tersebut..beeitu banyak potensi yang dimiliki Lamongan mulai dari Sumber daya Alam, pertanian , Perikanan dan ini semua di support oleh Sumber Daya Manusia yang berpotensi.


Kami mempercayai SDM di lamongan tidak kalah dengan daerah lain,terbukti lewat MBrothers Institute kami memfasilitasi dan mengembangkan anak anak muda berbakat di Lamongan untuk berprestasi baik level wilayah , Nasional bahkan sampai International.


Dari situlah kami semakin yakin bahwa kedepan kita akan semakin tumbuh dan berkembang. Menapaki tahun 2014 ini, kami akan melakukan beberapa strategi baik organik maupun non Organik sehingga Keberlanjutan program Sosial dan unit Bisnis  yang kami kelola semakin terjaga pertumbuhannya.

Diilihat dari usia kami yang baru  masuk tahun ke-4, masih sangat kecil dan minim pengalaman, tetapi sesuai Filosofi Insan MBrothers menyakini dan menyadari bahwa, tidak ada syarat khusus untuk menjadi pribadi pembuat sejarah, selain melihat kebutuhan disekeliling dan menjawabnya. Para pembuat sejarah tidak hanya hidup untuk dirinya sendiri. Mereka peduli dengan orang lain, mereka memperhatikan sekelilingnya.


Kami masih sangat kecil sekali ( bahkan tidak ada apa apanya ) bila dibandingkan dengan Saratoga Investama Goup Milik Pak Sandiaga Uno, apalagi jika dibandingkan dengan Triputra Group Milik Bapak TP Rahmat...yang sudah punya ratusan unit usaha dengan ribuan karyawan..tetapi kami tetep semangat untuk menjadikan kedua orang tersebut Pak TP Rahmat dan Pak Sandiaga Uno sebagai salah satu Role Model dan inspirator dari MBrothers Indonesia...Bagaimana memulai dan mengembangkan sebuah Bisnis....

Untuk para Partner dan rekan program program MBrothers kami ucapkan banyak Terima kasih,atas kepercayaan, Mari tetap bersama dengan MBrothers untuk terus TUMBUH DAN BERKEMBENG.

Akhirnya Selamat Ulang Tahun Untuk Mbrothers Indonesia..semoga di tahun Kuda Kayu ini,,kami bisa berlari SEKUAT DAN SEKENCANG KUDA…Bismillah semoga selalu ADA JALAN...


Salam,,,

Tim MBrothers Indonesia..

www.mbrothersgroup.com

0 comments: